Jumat, 30 Mei 2014

Ajang Balap F1 Meningkatkan Industri Hotel di Singapore

The Singapore Grand Prix hanya dibangkitkan pada tahun 2008 setelah hampir tiga puluh dekade menjadi saat istirahat . Itu sebelumnya umumnya dikenal sebagai perayaan Formulasi Libre sepanjang tahun enam puluhan . Tapi setelah kemerdekaan Singapura pada 1965 , lomba ini diadakan di sirkuit Thomson Road berganti nama karena Grand Prix Singapura. Fenomena ini berkembang selama beberapa tahun , menarik ribuan pendukung dari komponen beragam dunia .

Di sisi lain , fenomena tersebut berhenti pada tahun 1974 sebagai akibat dari kesulitan kolaboratif yang dibombardir pemerintahan yang bertanggung jawab untuk ras tersebut. The kecelakaan fatal yang terjadi selama 1972 dan 1973 ras ditinggikan masalah dari berbagai warga . Kecelakaan ini bahkan mengintensifkan masalah yang diperoleh dari banyak orang mengkritik ketidaknyamanan disebabkan menutup jalan raya utama , rerouting transportasi dan kemacetan lalu lintas yang signifikan untuk periode dari perlombaan .


Di sisi lain pada tahun 2007, kontrak lima tahun yang ditandatangani oleh Singapore GP Pte Ltd , Singapore Tourism Board dan Bernie Ecclestone menandai kembalinya Grand Prix Singapura untuk pusat perhatian . Perlombaan ini didanai oleh Pemerintah Singapura , investasi S $ 90million dari S $ 150.000.000 total beban . Singapore Grand Prix , Formula Satu balap malam pertama , saat ini diadakan di dalam wilayah Marina Bay , Singapura . Kendaraan balap F1 mempertimbangkan rute sirkuit di wilayah pusat kota Singapura .

Setelah comeback dari Anda Grand Prix Singapura awalnya diperkenalkan pada awal tahun 2007 , ribuan penggemar dan wisatawan mengekspresikan kegembiraan dan antusiasme mereka untuk acara Anda . Pada awal November 2007, penawaran pondok dan perhotelan suite dibuka untuk pemesanan dan segera seluruh pemesanan punya. Patrick Fiat , pengawas dasar Royal Plaza on Scotts , mengklaim kebangkitan dengan Race akan menawarkan besar meningkatkan pariwisata di Singapura . Fiat juga menambahkan Ras ini merupakan salah satu poin yang sangat terbaik yang mungkin terjadi untuk wilayah Anda .

Ini akan menawarkan merek baru untuk Singapura dan akan memaksimalkan sikap sementara di sektor di seluruh dunia . Fiat tepat dalam menyatakan hal ini dengan alasan bahwa total sekitar seratus sepuluh , 000 tiket diperkenalkan untuk Formula pertama Singapura Hanya satu ras . Seiring dengan banjir pengunjung , perusahaan penerbangan dan motel berakhir dasarnya yang paling mungkin manfaat dari fenomena ini . Ibu Ng dari Pan Pacific Lodge mengatakan lomba ini sangat menggembirakan , tidak hanya dengan pondok tetapi untuk outlook di bidang perhotelan secara keseluruhan .

Resorts di tempat Marina Bay diklaim memiliki sangat mungkin yang paling keuntungan karena mereka memberikan pandangan yang sangat baik dalam balapan dari kamar mereka . Holidaymakers cepat untuk memesan akomodasi mereka sementara cukup menjadi tahun kalender sebelum untuk memastikan mereka tetap dan mendapatkan tempat yang fantastis yang dapat menyediakan tampilan yang ideal di ras Anda . Akomodasi lain di samping rute yang juga memberikan pemandangan memerintah dengan ras adalah Ritz - Carlton Millenia , Fullerton dan Swissotel Stamford . Tetapi bahkan jika wisatawan gagal untuk mendapatkan rumah dari akomodasi ini dicatat atau tidak berhasil untuk mendapatkan tiket ke ras , mereka tetap akan mencoba keberuntungan mereka dan mencuri sekilas pada balapan di Suntec City , teater Esplanade atau Padang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar