Jumat, 30 Mei 2014

5 Hal Terbaik Yang Bisa Dilakukan Di Roma

Bangunan bersejarah dan reruntuhan yang sudah sekitar 2 , 000 dekade usia , cek indah dari kota kekal Anda , berjalan di romantis melalui Gardens, fantastis pasangan dan anak-anak berkemah daerah , pikiran-meniup mural koleksi , basilika dirancang dengan indah serta kesempatan yang menjadi penonton pada Paus , ini pasti hanya di antara hal-hal adalah mungkin untuk dilihat dan dilakukan di Roma .

Karena kenyataan Rome memiliki begitu banyak item , menemukan lima sebenarnya sedikit rumit .

Karena itu , segera setelah masa eksplorasi dan menuntut penilaian , saya akhirnya menemukan apa yang terbaik hal-hal hebat semua berlibur , terutama orang-orang yang pertama kali pengunjung situs Roma , tidak boleh kehilangan mengeksekusi setiap kali mereka mampir Roma .


Berjalan Via Colosseum Bersejarah

The Colosseum adalah tanpa keraguan di antara gedung-gedung besar di Roma bahwa wisatawan tidak harus berani melewatkan browsing. Ini adalah benar-benar amfiteater besar yang tentu diposisikan dengan pusat bersejarah Roma . Hal itu dianggap sebagai stadion terbesar yang pernah dibuat selama periode Kekaisaran Romawi . Tidak hanya berfungsi sebagai landmark Roma yang paling penting tapi lebih jauh lagi lambang besar dengan sangat state -of - the-art flairs dan ketangkasan insinyur Romawi bersejarah Anda . Hal ini lebih dari 2 , 000 thn stadion sebelumnya adalah begitu besar sehingga mungkin menampung sekitar 50 , 000 penonton pada suatu waktu . Dengan keunggulan dan bangunan yang sangat luar biasa , Anda akan dapat pasti mengatakan itu benar-benar bernilai banyak kerja keras , waktu dan uang yang Anda habiskan hanya untuk berjalan-jalan itu .

Berjalan Melalui dan Chill out di Villa Borghese Gardens

Terlepas dari apakah Anda sendirian , bersama-sama dengan teman-teman Anda , kerabat atau kekasih intim Anda , berjalan-jalan melalui taman-taman Villa Borghese dan menghirup udara segar bebas stres biasanya begitu menyenangkan . Villa Borghese akan menjadi taman utama ke-3 di Roma selanjutnya menuju kebun Villa Ada ditambah halaman belakang Doria Pamphili . Ini mungkin tambahan taman umum paling sentral dalam metropolis yang kekal dan itu sangat dibicarakan kepada para pencari kesenangan , lari , kereta dan juga untuk orang-orang yang akan tertarik untuk pergi untuk jalan-jalan saat menggunakan binatang . Berlibur dan penggemar perahu asli juga bisa mengambil kesenangan dalam kegiatan berlayar menyenangkan dan lucu dalam danau sintetis di Villa Borghese Gardens . Anda mungkin juga menghargai makan kura-kura , mengingat varietas yang berbeda dari burung h2o dan ikan dalam kolam dan juga menggunakan kuda dalam taman . Jika Anda ingin melarikan diri usaha dan hiruk pikuk kota atau seharusnya Anda ingin menghindari dalam kerumunan kota besar , Anda dapat mendaki bukit curam yang terletak tepat di belakang Gianicolo dan Trastevere . Anda benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari panorama di kota abadi dan menikmati tidur siang santai di bawah pohon yang teduh sementara mendengarkan tampaknya alam .

Alamat Lidah Anda dengan Provender Romawi

Ketika di Roma , Anda tidak harus melewatkan mengelola lidah Anda bersama dengan makanan hewan kota . Ada kemungkinan Anda akan merebut sepotong otentik pizza Romana melalui beberapa Pizzeria di metropolis . Jika Anda ingin rasa rakus akhirnya budaya gastronomi Romawi kota , mencoba sepotong ramping kerak pizza yang baru dilempar di dalam kayu dipecat oven konvensional dan memperoleh gaya dari piala desain Romawi anggur . Ini juga bijaksana untuk tidak melewatkan berjuang keluar pada daftar indulgensi berdosa memperlakukan Roma - manis . Yow akan menemukan kafe indah dan outlet menyajikan cokelat terbaik Roma dan memperlakukan manis di seluruh kota abadi , khususnya di Pantheon . Juga sama sekali tidak melewatkan memanjakan pengecap Anda bersama-sama dengan gelato Italia populer dan kopi Italia yang dapat diandalkan .

Pergi ke Pemirsa dari Paus

Umat ​​Katolik dan juga orang-orang hari ini dari berbagai sektor spiritual yang cukup dipersilahkan untuk mengambil tempat duduk di Sq Santo Petrus . juga untuk menjadi antara khalayak umum Paus . Jika Anda lebih memilih instan pribadi lainnya menggunakan Paus , Anda akan dapat menangkap massa -nya pada hari Rabu pagi dalam Sala Nervi penonton koridor . Segera setelah massa , Anda dapat berjalan-jalan all-around Basilika Santo Petrus , Museum Vatikan dan Kapel Sistina di mana Anda dapat melihat lukisan-lukisan dinding yang dirancang rumit dan juga fungsi hati dari Michelangelo .

Melemparkan koin di Trevi Fountain

Anda pasti akan menemukan banyak faktor untuk melakukan dan banyak tempat-tempat wisata yang indah untuk menemukan di Roma . Jika Anda ingin bertemu dengan Roma yang paling , sama sekali tidak kehilangan melempar koin ke Trevi Fountain . Sudah persepsi khas yang melemparkan koin dapat menjamin darmawisata comeback ke Roma . Jangan hanya air mancur ini dikenal untuk jenis keyakinan budaya , tetapi juga bagi seniman dan individu yang menikmati mendapatkan gambar situs cantik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar