Jumat, 30 Mei 2014

9 Pantai Menarik di Snowdonia

Banyak sebenarnya sudah dibuat mengenai pemandangan yang ramah - keluarga Snowdonia ; tapi katakanlah Anda membawa sepanjang berbulu , bergoyang-goyang ekor - dicintai ? Di mana akan dia akan diterima ?

Sebagian besar seashores Snowdonia adalah benar-benar ramah anjing , namun dengan keuntungan dari pembeli pantai lain Anda akan menemukan biasanya pembatasan mengatur yang menjaga bagian tersibuk dari garis pantai ini anjing bebas selama periode tinggi .

Berikut ini adalah pedoman berguna untuk 9 dari seashores ramah anjing terbesar Snowdonia , yang juga berisi spesifik faktor lain adalah mungkin untuk melihat dan melakukan dekat - dengan atau dengan pasangan berkaki empat Anda !


Aberdaron

Aberdaron , dalam gagasan di Semenanjung Llyn , sering sebuah desa kecil yang indah penuh sejarah . Ini adalah pemberhentian terakhir pada rute peziarah sebelum pulau suci Bardsey , di mana pun dapat menjelaskan bahwa dua puluh , 000 orang kudus dimakamkan . Ada banyak lokasi yang fantastis di dekatnya untuk berjalan-jalan , khususnya jika Anda lebih memilih untuk menentukan satwa liar yang menarik . Puppies dipersilakan sekitar pantai , setiap kali mereka memegang ke sisi kiri pada peluncuran kapal tersebut .

Items untuk menentukan dan melakukan : perjalanan perahu untuk Bardsey ; berjalan-jalan ; membayar kunjungan ke Gereja St Hywyn itu ; Mynydd yr Ystum siklus rute .

Aberdyfi

Aberdyfi sebenarnya adalah sebuah desa yang cukup pantai ke muara Dyfi indah . Rumah pastel dicat garis pinggir laut , di mana oleh Anda akan mendapatkan banyak yang paling efektif lokasi pantai berpasir di Inggris . Aberdyfi , sesuai dengan legenda , diklaim untuk menjadi benar-benar dekat lokasi di tanah cekung dari Cantre'r Gwaelod . Watersports cukup terkenal di sini , seperti komunitas yacht club dan pusat luar tertentu . Canine diperbolehkan untuk berhenti barat dari pantai .

Masalah untuk menentukan dan jangan : berjalan up Cadair Idris ; olahraga air ; satwa liar mengamati ; golf ; Talyllyn Railway ; Dyfi Proyek Osprey .

Abersoch

Garis pantai yang baik , pengecer elegan dan tempat-tempat makan , ditambah adegan berselancar kuat ciri Abersoch . Desa ini bahkan menyelenggarakan kompetisi tahunan - Wakestock - yang menggabungkan wakeboarding dan lagu hidup ; itu adalah kompetisi terbesar dari bentuk di Eropa . Abersoch agak glamor untuk jenis resor liburan kecil , dan itu adalah lokasi yang ramai dan ramai selama waktu yang signifikan . Anjing berwenang pada sebagian besar bagian dari depan pantai , tetapi Anda dapat menemukan batas anjing dalam komponen lainnya.

Hal-hal untuk dilihat dan dilakukan : air ; pembelian ; keputusan yang baik dari restoran ; pony trekking ; golf ; pasar kerajinan reguler .

Barmouth

Barmouth adalah pasangan dan anak-anak resor liburan sangat disukai sekitar Mawddach Estuary . Ini menawarkan pantai berpasir yang menakjubkan , taring tempat diizinkan di tempat-tempat tertentu (baik sisi dari utama , tempat sibuk ) . Ada pelabuhan yang menakjubkan yang host beberapa poin yang ramah - keluarga yang menarik . Resor ini didukung oleh lingkungan yang indah dan ini dapat dijelajahi dengan berjalan kaki , dengan sepeda atau dengan mendapatkan kunjungan dalam dekat Fairbourne Railway .

Isu untuk melihat dan melakukan : bersejarah ' On the Quay ' atraksi yang mencakup Institute Pelaut ' dan Ty Gwyn ; perjalanan memancing ; pasar malam kecil ; penjelajahan ; standar promenade pantai .

Black Rock Sands

Pantai di Black Rock Sands , dekat dengan Porthmadog , besar . Begitu besar , dalam kenyataannya , bahwa itu benar-benar salah satu dari banyak pasangan garis pantai selama lokasi di mana mobil memiliki kemampuan untuk didorong - berguna jika Anda akan meluncurkan perahu motor dan sepeda air minum . Sangat disukai dengan penggemar olahraga air , Black Rock Sands biasanya cocok untuk anak-anak muda yang mencintai memeriksa kolam batu dan gua-gua . Anjing berwenang pada sebagian besar pantai depan , tetapi batas ditetapkan di beberapa daerah .

Faktor-faktor untuk melihat dan melakukan : air ; pergi untuk jalan-jalan ; Portmeirion Village ; Ffestiniog dan Welsh Highland Railways ; penjelajahan di Porthmadog ; Black Rock Llamas .

Dinas Dinlle

Dinas Dinlle dapat menjadi sebuah desa kecil yang tenang dalam sangat low season tapi benar-benar datang untuk seumur hidup jika waktu pariwisata kunci kicks off . Disukai dengan penduduk setempat dan pembaca , Dinas Dinlle memiliki pantai berpasir yang fantastis menggunakan berkerikil ' rak ' sebelum balkon . Bagi siapa saja yang diberkati , kemungkinan Anda akan melihat lumba-lumba . Laut adalah jelas dan sempurna untuk berenang, tapi air juga akan disukai tercantum di sini . Ada beberapa toko yang menyediakan barang dagangan minimal depan pantai dan item , di samping toko chip dan produk es salon . Anjing diizinkan untuk utara dan selatan di lokasi mandi utama.

Masalah untuk menentukan dan melakukan : tempat bermain anak ; Zaman Besi bukit benteng ; museum udara dan bandara kecil untuk kunjungan kesenangan ; berbelanja di Caernarfon ; Kastil Caernarfon dan dinding kota ; Glynllifon hutan berjalan dan lokakarya kerajinan ; satwa liar menonton .

Harlech

Pemenang penghargaan pantai Harlech adalah substansial dan berpasir dan didukung oleh bukit-bukit pasir . Kota ini direndam dalam catatan , dan klub golf mungkin cocok dianggap untuk benteng abad pertengahan dan terkenal . Pantai ini tidak sulit untuk menemukan , dengan parkir superior dan akses di samping toko dan kafe . Anjing peliharaan berwenang pada sebagian besar buah di depan pantai dengan beberapa batasan .

Masalah untuk mengetahui dan melakukan : Harlech Puri; Theatr Harlech ; olahraga air ; kerajinan toko ; tukang toko produk es ; berjalan ; Llanfair Slate Cavern ; Anak Farm Park .

Llandanwg

Diposisikan melibatkan Harlech dan Barmouth , Llandanwg paling dianggap gereja bersejarah yang duduk di antara bukit pasir . The pantai di Llandanwg bernilai karena situasi yang terlindung , memberikan pengaturan yang ideal untuk istirahat dan kedamaian . Pantai, yang merupakan bagian dari Snowdonia Nationwide Park, adalah tempat memancing sangat disukai . Anjing diperbolehkan di sebagian besar potongan-potongan di pantai .

Isu untuk melihat dan melakukan : Church of St Tanwg dengan artefak abad ke-6 nya ; Shell Island ( sekitar dua ratus jenis kerang laut , tenting , pemandangan yang sangat baik , satwa liar ) ; Harlech Castle ; memancing ; pergi untuk jalan-jalan .

Tywyn

Namun kota tepi pantai lain umum , Tywyn pra - tanggal invasi Norman dan rumah-rumah gereja Norman yang batu bertulis pacaran beberapa ratus tahun sebelum . Menghibur realitas : prasasti pada batu ini - Cadfan Batu - akan menjadi contoh yang diakui tertua bahasa Welsh Anda secara tertulis . Canine berwenang untuk berhenti selatan Tywyn lima mil pantai berpasir , di mana pun Anda akan menemukan bukit pasir yang luas .

Poin untuk mengetahui dan melakukan : Gereja St Cadfan itu ; olahraga air ; lumba-lumba dan porpoise bercak ; hutan dan sungai berjalan di Nant Gwernol ; Talyllyn Railway ; promenade ; paddling pool ; orang yang melakukan pekerjaan Wurlitzer organ di Wales .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar